Download Motif Undangan Pernikahan 3 Kolom Format Ms Word

Download Motif Undangan Pernikahan 3 Kolom Format Ms Word
Download Motif Undangan Pernikahan 3 Kolom Format Ms Word - Ini dia yang ditunggu-tunggu contoh format desain motif undangan pernikahan/ perkawinan/ manten atau dalam bahasa jawa mantu yang bisa anda dapatkan secara gratis dan dapat diedit sendiri serta dimodifikasi dengan mudah sesuai keperluan anda.


Seperti biasa file undangan saya taruh di situs ziddu, nanti ketika anda mau mendownload ikuti saja langkah-langkah yang diminta. Contoh Undangan ini dapat anda gunakan untuk undangan tamu sebagai alternatif mengingat harga kertas undangan yang semakin mahal. Undangan ini bisa anda fotocopy dan warnanya pun sesuai selera anda, bisa merah, biru, hijau, jambon/pink/merah muda, maupun kertas HVS putih biasa disesuaikan dengan dana.

Format undangan ini kebanyakan penggunaannya didominasi untuk mereka yang akan menyelenggarakan khajatan pernikahan dengan dana yang minim khususnya bagi masyarakat menengah ke bawah. Bisa juga bagi para pelaku usaha jasa percetakan maupun settingan undangan, ini salah satu motif/ desain yang bisa anda gunakan sebagai koleksi di komputer anda.

Berikut Spesifikasi Contoh Undangan Pernikahan ini yaitu sbb :

1. Jenis & Ukuran Kertas : HVS 21,5 x 33 cm (bisa 60 gram/ 70 gram)
2. Format File (Filetype) : *.Doc / *.Docx (Microsoft Word/ Ms Word)
3. Bentuk : Landscape / melebar / tidur 3 (tiga) kolom
4. Warna Kertas : Biru, Merah Tua, Merah Mudah/ Pink/ Jambon, Hijau, Putih
5. Untuk penggunaan : Khitanan/ Sunatan, Pernikahan/ Perkawinan, dan Walimahan/ Tasyakuran

Sebenarnya Motif undangan tersebut secara pembuatan awalnya didesain di program coreldraw kemudian dicopy paste ke microsoft word, dan diberi tambahan-tambahan seperti text box, gambar dan acesories-acesories sebagai pemanis undangan seperti word art, autoshape, dll (sesuai kreatifitas anda). Untuk lebih terlihat rapi belilah plastik undangan sebagai bungkus dengan ukuran : 11,5 cm x 22 cm karena undangan akan dilipat dalam 3 bagian.

Oke, sudah terlalu panjang lebar saya ngomong mungkin anda sudah tidak sabar ingin mendownloadnya :D. Langsung saja, silahkan klik link dibawah ini gratis.

Link Download >>


Itulah Contoh Motif Undangan Pernikahan 3 Kolom Format Ms Word yang mudah-mudahan bermanfaat bagi yang membutuhkan. Semoga acara pernikahan keluarga anda lancar dan diberkahi oleh Allah SWT, Aamiin YRA. Dan bagi para pelaku bisnis jasa percetakan & undangan semoga usaha lancar dan mendapat untung yang banyak dan berkah. Salam & terima kasih. :)

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.