Cara Submit URL Blog di Bing

Cara Submit URL Blog di Bing - alhamdulillah bisa posting lagi di blog kutukupret ini. di kesempatan sebelumnya saya sudah menuliskan cara submit url blog ke google baik lewat add url maupun lewat submit. pada kesempatan kali ini saya akan menuliskan bagaimana cara submit url laman blog anda lewat situs bing.

selain submit ke google, apa salahnya submit juga ke bing buat nambah-nambah trafik barangkali banyak yang nyasar ke blog panjenengan. untuk submit halaman situs blog anda per posting caranya sangat mudah, berikut langkah-langkah singkatnya :

1. silahkan anda klik langsung > http://www.bing.com/toolbox/submit-site-url

2. anda kopi url link laman blog yang akan anda submit, kemudian masukkan kode chaptca berupa karakter-karakter yang terlihat di gambar. klik submit.
3. jika anda ingin submit url lalgi,anda tinggal klik 'submit another site' dan lakukan langkah yang sama seperti di atas.

sangat mudah bukan? hehe. itulah salah satu cara menaikkan trafik situs blog anda dengan bantuan submit ke situs bing. demikian semoga bermanfaat, selamat berjuang! SUBMIT SUBMIT. BING BING. SEMANGAT!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.