Cara Mencetak Bukti Pembayaran Google Adsense | Tips Pencairan Google Adsense

Cara Mencetak Bukti Pembayaran Google Adsense | Tips Pencairan Google Adsense - postingan ini saya tulis berdasarkan pertanyaan dari sahabat blogger yang menanyakan pada saya tentang bagaimana cara mengecek bahwa penghasilan adsense kita sudah ditransfer belum.

pertanyaan : "mas pendy, saya saldo adsensenya kan udah di ambang batas yaitu $110, masalahnya untuk ngecek kapan bisa mulai diambilnya gimana?" maaf masih newbie. trims....

berikut adalah cara mengecek pendapatan adsense sudah dikirim atau ditransfer apa belum, sekaligus mencetak bukti pembayaran google adsense yang nantinya sebagai bukti pencairan di kantor pos via western union.

1. langkah pertama silahkan anda buka email yang masuk dari google adsense yang menyatakan pembayaran telah dikirim "kami baru saja mengirimi anda pembayaran". silahkan anda klik masuk dan login ke akun google adsense anda.

2.

3. selanjutnya klik pada tulisan 'pembayaran otomatis: western union status: telah diberikan' yang artinya google adsense telah melakukan pembayaran atau telah menstransfer pendapatan anda melalui western union.

4. kemudian akan tampil tanda terima pembayaran sebagai berikut. tanda terima pembayaran google adsese ini nantinya digunakan sebagai bukti pencairan via western union entah di bank maupun di kantor pos.

sangat mudah dan gampang bukan? hehe. itulah Cara Mencetak Bukti Pembayaran Google Adsense untuk Pencairan Google Adsense yang semoga dipahami oleh anda. setelah anda cek apakah dana sudah ditransfer oleh google apa belum, anda tinggal cetak bukti transfer/ pembayaran adsense google dan diserahkan ke petugas kantor pos nantinya. demikian dan terimakasih, salam semangat blogger!

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.