Cara Setting Edit Biodata Pembayaran Google Adsense Via Western Union

Cara Setting Edit Biodata Pembayaran Google Adsense ViaWestern Union - postingan ini saya tulis karena menurut saya penting untuk di share yaitu tentang bagaimana cara setting edit biodata pembayaran google adsense via western union. jangan sampai pendapatan sudah diambang batas atau sudah bisa untuk dicairkan tetapi karena kendala biodata tidak sesuai dengan KTP jadinya anda harus menunggu atau tertunda pembarannya.

pada saat melakukan pencairan di western union, maka alangkah baiknya sebelum anda datang ke kantor pos melakukan pencairan via western union anda harus memeriksa kembali biodata terkait akun adsense anda sebagai syarat agar memudahkan pencairan pembayaran google adsense sesuai dengan KTP anda asli.
dalam setting profil google asense, data KTP anda harus sudah divalidasi di settingan profil google adsense guna keperluan pencairan google adsense maksimal sebelum tanggal 19 bulan yang bersangkutan saat itu, karena pada tanggal 21 google adsense akan secara otomatis mengirimkan hasil perolehan pendapatan/ penghasilan adsense yang anda peroleh nantinya.

berikut adalah cara edit profil google adsense VIA WESTERN UNION untuk pembayaran pendapatan adsense anda dari google.

1. bagi anda yang metode pembayaran adsense nya menggunakan western union, silahkan masuk ke dashbord akun adsense, lalu pilih dan klik menu gambar roda gigi  di pojok kanan atas, kemudian pilih menu 'pembayaran'.

2. untuk mengubah informasi profil pembayaran, klik edit profil. selanjutnya tinggal anda isi profil atau identitas anda sesuai dengan KTP.
nah, itulah artikel tentang bagaimana Cara Setting Edit Biodata Pembayaran Google Adsense Via Western Union dengan sangat mudah yang mudah-mudahan bisa dipahami. 2 langkah diatas penting dilakukan karena jika tidak, pembayarannya akan susah karena google tidak memiliki informasi lengkap tentang bagaimana akan dibayarkan dan siapa yang akan menerima.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.