Contoh Sertifikat Perkemahan Pramuka CDR | Download Desain Template Blangko Sertifikat Coreldraw Gratis

Contoh Sertifikat Perkemahan Pramuka CDR | Download Desain Template Blangko Sertifikat Coreldraw Gratis - berikut akan saya share contoh blangko template sertifikat format cdr atau coreldraw yang bisa diedit gratis.

ide postingan download sertifikat cdr gratis ini karena idenya lagi mentok, jadi daripada file yang ada di komputer nganggur, ya diupload saja ke blog un2kmoe ini, hehehe.. kali aja yang membutuhkan untuk keperluan pembuatan sertifikat pelatihan/ seminar/ penghargaan kepada siswa maupun kegiatan lain misalnya workshop atau lomba-lomba tingkat sekolah/ kecamatan/ kabupaten/ propinsi :D

format desain tempalte blangko sertifikat cdr ini digunakan untuk sertifikat penghargaan perkemahan tingkat sekolah. untuk men download file desain sertifikat cdr (filetype:cdr) silahkan klik pada link dibawah ini.


nah, itulah contoh blangko sertifikat CDR gratis yang bisa saya share. semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.