Desain Sertifikat Mading CDR | Download Sertifikat Pelatihan Jurnalistik Sekolah Gratis

Desain Sertifikat Mading CDR | Download Sertifikat Pelatihan Jurnalistik Sekolah Gratis - kali ini saya akan berbagi contoh desain sertifikat sederhana filetype:cdr dari hasil download tetapi sudah saya modifikasi atau diedit sesuai dengan keperluan saya sendiri.

desain blangko sertifikat coreldraw yang saya share ini diperuntukan untuk sertifikat pelatihan jurnalistik sekolah yang diadakan oleh anak-anak mading (majalah dinding) dengan nama kelompok nya yaitu arema kepanjangan dari anak rema mading disingkat menjadi arema.

baik langsung saja sertifikat mading bisa anda download gratis pada link dibawah ini :


itulah contoh blangko desain sertifikat sederhana format coreldraw bisa diedit (filetype:cdr) yang bisa saya share untuk anda yang sedang membutuhkannya. demikian semoga bermanfaat dan jangan meninggalkan komentar sehingga saya bisa mengetahui apakah link download sertifikat diatas masih aktif atau tidak. salam dan sampai jumpa.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.