Download Logo Gambar Masjid Format File JPEG, PNG, GIF Untuk Koleksi Usaha Setting & Percetakan

Download Logo Gambar Masjid Format File JPEG, PNG, GIF Gratis Untuk Koleksi Usaha Setting & Percetakan - Bagi anda yang mau buka usaha percetakan/ rental komputer/ settingan komputer & pengetikan ataupun untuk keperluan sendiri mungkin logo-logo ini bisa dimanfaatkan buat anda untuk keperluan pembuatan kop surat menyurat undangan organisasi masjid, untuk keperluan pembuatan permohonan proposal bantuan dana musholla atau masjid di desa/ kelurahan anda.

Download Logo Gambar Masjid Format File JPEG, PNG, GIF Untuk Koleksi Usaha Setting & Percetakan
Kumpulan Logo Gambar Masjid Gratis
Logo-logo gambar masjid ini saya posting untuk memudahkan anda supaya lebih praktis dan efisien sesuai kebutuhan yang diperlukan. Format yang saya upload berbentuk JPEG, PNG dan GIF. Anda cukup meng-copy pastekan baik di Ms. Word, Corel, Pagemaker yang penggunaannya terserah anda. Daripada anda buat logo-logo tersebut sulit, ribet dan memakan waktu yang cukup lama disini saya mudahkan.

Logo Gambar Masjid

Logo Gambar Masjid

Logo Gambar Masjid

Logo Gambar Masjid

Logo Gambar Masjid

Logo Gambar Masjid

Logo Gambar Masjid

Logo Gambar Masjid

Logo Gambar Masjid

Logo Gambar Masjid

Logo Gambar Masjid

Logo Gambar Masjid

Khususnya bagi pelaku bisnis dan usaha pengetikan surat menyurat maupun pembuatan proposal dan sebagainya ini akan sangat membantu anda dalam efisiensi waktu terutama mereka yang baru memulai usaha tersebut yang sama sekali belum memiliki koleksi logo-logo apapun yang dibuatnya. Tidak seperti saya dulu saat memulai bisnis percetakan, hampir semua desain dan logo-logo yang ada saat ini di komputer saya adalah hasil kerja keras saya sendiri. Buat logo dan desain serta motif-motif undangan sampai tidak tidur berhari-hari untuk menyelesaikan 1-2 motif undangan maupun logo dan gambar-gambar yang saya buat.

Oleh karena itu, bersyukurlah anda saya mau membagikan apa saja di blog ini, baik itu motif dan desain undangan, logo-logo untuk bisnis maupun usaha dan lain-lain. Anda tidak perlu repot-repot membuat dari awal seperti saya dulu sampai pagi tidak tidur. Benar-benar dulu penuh perjuangan, padahal saat itu saya kerjakan dengan komputer pentium 2 saja, program yang saya gunakan corel draw dan saya copy pastekan ke dalam format word.

Berikut saya uploadkan kumpulan logo-logo gambar masjid dalam satu (1) folder yang saya compres ke type RAR dan saya hosting di situs ziddu.com, silahkan untuk mendowload di klik link dibawah ini. nanti ikuti saja petunjuk yang ada dari situs ziddu tersebut, masukkan kode lalu hilangkan tanda centangnya supaya file-nya bisa terdownload.

link download file :



Demikian postingan tentang usaha percetakan, settingan komputer dan pengeprint-nan, khususnya tentang logo-logo/ gambar masjid. semoga bermanfaat untuk semua, semoga apa-apa yang saya bagikan untuk anda semata-mata karena ketulusan dan niat baik saya walaupun hanya itu yang bisa saja kasih.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.