Download Contoh Undangan Walimatul Arush Gratis Filetype: cdr

Download Contoh Undangan Walimatul Arush Gratis Filetype: cdr
Download Motif Undangan Walimatul Arush
Free Download Contoh Desain Motif Template Undangan Walimatul Arushy Gratis - Walimatul Arush adalah walimahan/ slametan/ syukuran yang biasanya diadakan pada saat atau sesudah resepsi pernikahan yang bertujuan memohon dan memanjatkan do'a kepada Allah SWT supaya diberikan kelancaran, kelanggengan kepada kedua belah mempelai agar dapat membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah.


Setiap manusia yang dilahirkan tentunya sudah akan menjalani apa yang namanya pernikahan, sebuah prosesi dan fase kehidupan baru pada setiap insan di kehidupan dunia ini. Pernikahan adalah sebuah janji suci yang sakral dua manusia lelaki dan perempuan yang saling mencintai dan diikrarkan dalam ijab qobul sebuah pernikahan atau perkawinan yang bertujuan meneruskan generasi, melahirkan anak-anak yang sholeh maupun sholehah tentunya, serha mengharapkan ridho dari Allah SWT agar dituntun ke dalam jalan yang benar yang menjadikan manusia tidak jatuh ke jurang kenistaan.

Pada postingan tulisan saya kali ini, sesuai judul dan penjelasan di atas saya bermaksud membagikan sebuah file contoh motif/ desain/ template undangan walimatul arush atau dalam bahasa ngetrend'nya di desa saya yaitu "kubur-kubur". Bagi yang akan melangsungkan pernikahan mungkin contoh undangan gratis ini bisa anda download dan bermanfaat untuk anda. Anda cukup mengedit dan mengeprint sendiri lalu tinggal difotocopy sesuai kebutuhan.

Nah, sedangkan bagi para pelaku bisnis pemula dan professional seperti: usaha percetakan, rental komputer, warnet-warnet, usaha settingan, dsb., anda juga bisa mendownload template contoh undangan ini secara gratis untuk menambah koleksi-koleksi template-template/ motif-motif undangan anda yang dapat diedit dan dimodifikasi sesuai kebutuhan dan keterampilan anda.

Oke, langsung saja silahkan desain undangan sederhana buat walimatul ursy bisa anda download gratis pada link dibawah ini. Undangan gratis ini memiliki format file *.cdr (filetype: cdr) saya upload dalam bentuk RAR sehingga memperkecil ukuran file. Nanti link menuju situs ziddu.com setelah anda men download undangan walimatul ursy tsb, anda tinggal meng-klik kanan pada file tersebut lalu compress here.


Itulah contoh undangan walimatul ursy atau kubur-kubur pernikahan gratis untuk bisnis percetakan maupun untuk keperluan perorangan pribadi anda yang mau melangsungkan pernikahan. Semoga bermanfaat dan salam blogger. :)

download juga contoh undangan walimah , pernikahan dan khitanan dalam format doc maupun cdr yang lain, siapa tahu anda membutuhkannya.



Showroom dan Dealer Resmi PT. Astra International Daihatsu Indonesia

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.