Contoh Blangko Format Surat Keterangan Pengantar Desa Untuk Berbagai Keperluan

Contoh Blangko Format Surat Keterangan Pengantar Desa Untuk Berbagai Keperluan - Berikut saya postingkan contoh blangko surat desa yang bisa digunakan untuk berbagai macam keperluan. Contoh blangko surat desa ini bisa anda edit sesuai kebutuhan misalnya untuk pengantar pembuatan SKCK, pembuatan akte kelahiran/ surat lahir, untuk bawa kawin/ pernikahan, dll.


Pada contoh yang saya berikan, anda cukup mengisikan data-data dan mengganti pada titik-titik yang sudah tersedia sehingga anda tidak perlu membuat dari awal surat-surat kepentingan desa untuk efisiensi waktu. Mulai dari kop surat, alamat surat, judul surat, nomor surat, isi surat, kepentingan surat, salam pembuka dan salam penutup serta tanda tangan yang berkepentingan dan yang memiliki jabatan di desa yaitu selaku kepala desa atau yang mewakili seperti sekretaris desa (sekdes).

Kop surat terdiri dari logo dan nama pemerintahan (pada contoh yaitu : Pemerintah Kabupaten Brebes, Kecamatan Jatibarang, Desa Kalialang) anda tinggal mengubah sendiri untuk mengganti kop surat tersebut dengan menghapus gambar logo pada kop suratnya serta mengganti kalimat Pemerintah Kabupaten Brebes, Kecamatan Jatibarang, Desa Kalialang.

Silahkan didownload contoh blangko surat untuk pemerintahan desa, klik pada link dibawah ini :


Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung. Apabila dan pertanyaan atau hal-hal yang anda butuhkan untuk contoh format surat desa atau kecamatan lainnya, silahkan berikan tanggapan pada kolom komentar di blog ini. Salam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.