Contoh Susunan Acara Reuni Sekolah SD, SMP, SMA/SMK

Contoh Susunan Acara Reuni Sekolah SD, SMP, SMA/SMK - mengapa saya share postingan tentang reuni? karena sebentar lagi mau puasa dan lebaran. karena biasanya reuni diadakan pada bulan syawal yaitu tepatnya setelah hari hara idul fitri, bagi anda yang ingin melaksanakn reuni anda bisa download contoh susunan acara untuk kegiatan reuni sekolah anda.


hal terpenting yang perlu dipersiapkan jauh-jauh hari mengenai reuni adalah masalah kepanitiaan, keuangan, tempat, dan dekorasi serta acara reuni itu sendiri. berdasarkan pengalaman saya pribadi yang pernah menjadi panitia reuni selama 3 kali untuk SMAN 1 Jatibarang yang tersulit adalah masalah penarikan biaya per orang. kesulitan ini karena organisasi IKA SMANJA tidak memiliki nomor rekening organisasi sendiri sehingga panitia mengalami kerepotan.


untuk masalah acara, berikut saya contohkan susunan acara sederhana sebagai bahan referensi anda yang mungkin jadi kepanitiaan dalam kegiatan reuni sekolah baik itu SD, SMP, SMA/ SMK. jika anda butuh juga surat izin tempat reuni, download saja disini : Gratis Download Contoh Surat Permohonan Izin Tempat Gedung Reuni SMA

SUSUNAN ACARA REUNI
ALUMNI SMAN 1 JATIBARANG

1. Pembukaan oleh mc
2. Pembacaan ayat suci Al-Quran
3. Sambutan panitia
4. Hiburan dan lagu-lagu
5. Ucapan kenangan Alumni, mantan guru dan wakil dewan guru
6. Game Kenangan, tukar cerita masa lalu Sekolah dipandu mc
7. Penyerahan kenang2an Sekolah
8. Penutup dilanjut dengan Halal Bi Halal dan Photo Session
9. Acara bebas masing2 kelas (bila ada)

nah, bagi anda yang ingin download versi wordnya (filetype: docx) silahkan download di link berikut:

Demikian semoga bermanfaat. salam sukses buat anda yang akan melaksanakan reuni sekolah.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.