Desain Undangan Wisuda Mahasiswa Vektor CDR

Desain Undangan Wisuda Mahasiswa Vektor
Desain Undangan Wisuda Mahasiswa Vektor - siapa yg lagi butuh desain undangan wisuda kampus/ mahasiswa? siapa sih yang tidak ingin diwisuda, yang namanya wisuda itu hari yg membuat kita berdebar-debar setelah menempuh pendidikan kuliah di kampus utawi di universitas.

nah, bagi yang di kampus ditunjuk jadi penyelenggara atau terlibat dalam kepanitian acara wisuda dan sedang cari desain undangan wisuda gratis, ini saya kasih contoh desain undangan wisuda vektor cdr atau coreldraw editable alias bisa diedit secara gratis alias free.
Desain Undangan Wisuda Mahasiswa Vektor

monggo didownload contoh undangan wisuda siap cetak ini pada link dibawah ini. monggooo....

link 1 via google drive:

atua link 2 via ziddu.com:

demikianlah semoga contoh template desain undangan wisuda format vektor cdr yang saya share bermanfaat. semoga sukses aja yah acara wisuda nya. contoh desain undangan wisuda lainnya bisa anda download pada link berikut ini.

Download Contoh Undangan Wisuda CDR

itu ajah, selamat mendownload.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.