Kalender 2016

Kalender 2016 saat ini lagi banyak-banyaknya dicari orang khususnya mereka yang bekerja di percetakan atau orang yang punya bisnis percetakan dan offset di indonesia karena sebentar lagi kita akan memasuki tahun baru 2016 yang tinggal beberapa jam lagi, hehehe.

Kalender 2016

tahun baru 2016 akan segera datang, bersiap-siaplah untuk menyambutnya, menyambut dengan mangganti kalender 2016 yang baru. berbarengan dengan liburan anak sekolah yang rata-rata sampai 2 minggu lamanya, sehingga jalanan pun penuh sesak dimana-mana banyak kemacetan yang disebabkan masyarakat cenderung mengisi libur natal dan tahun baru ini dengan piknik atau berpariwisata mengunjungi tempat-tempat wisata.

tapi sebagian dari mereka yang mengisi liburan dengan jalan-jalan, ada juga yang mudik ke kampung halaman dan ada juga yang justru mengisi liburan menjelang tahun baru 2016 ini malah liburan ke kota-kota besar seperti jakarta, surabaya, yogyakarta, dsb.

kalender 2016 yang akan saya share ini bersifat gratis dan khusus untuk kalender indonesia, yang mana sangat lengkap disertai dnegan hari libur dan disajikan dengan per 12 bulan komplit.

format atau ekstensi dari kalender nasional indonesia 2016 adalah CDR (coreldraw) yang bisa diedit menggunakan software coreldraw x4 ke atas jika anda mau memodifikasi warna dan desain kalender 2016 tersebut sesuai keinginan anda. barangkali mau disesuaikan dengan tema dari kalender untuk apa.

berkenaan dengan pergantian tahun baru 2016 yang akan sebentar lagi tiba juga, biasanya sekolah-sekolah, perusahaan-perusahaan, toko-toko, agen-agen, dan pihak-pihak wirausahawan dan bisnisman numpang promosi pada kalender yang baru untuk dibagikan kepada yang membutuhkan. tentunya pihak percetakan, offset, dan advertsing akan kebanjiran order kalender 2016.


baiklah, langsung saja tidak usah panjang lebar lagi silahkan download kalender 2016 lengkap disertai dengan hari liburan tahun 2016 pada link dibawah ini.



berikut spesifikasi kalender 2016 :
  • ukuran kertas kalender : 35cm x 50cm
  • format/ ekstensi file : *.CDR
    software pembuat kalender 2016 : coreldraw x4 atau versi yang lebih tinggi 
  • kelengkapan : kalender nasional, masehi, hijriyah dan jawa
  • ide desain : warna dominan orange dan hijau
kalender 2016
itulah postingan tentang kalender 2016 yang dapat anda download secara gratis pada postingan ini. demikian semoga kalender 2016 yang saya share bermanfaat.

download juga desain kalender 2016 gratis lainnya pada link dibawah ini :
Download Kalender 2016 CDR
Download Kalender 2016 CDR Versi 2 Gratis 
Desain Kalender 2016 Vektor Coreldraw 

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.