Contoh undangan Pernikahan Sederhana Word

Contoh undangan Pernikahan Sederhana Word - Pada setiap pernikahan, sebuah surat undangan sudah pasti dibutuhkan untuk mengundang sanak family, saudara, teman-temannya, sahabat, handai taulan, tetangga, dan bahkan semua orang yang dikenalnyapun tidak ketinggalan di hari bahagianya.

anda lagi butuh undangan pernikahan sob???? pas banget nih... hehehe

Berbicara tentang undangan pernikahan, sebenarnya banyak sekali jenis-jenis desain template undangan pernikahan yang dikemas dalam berbagai bentuk yang bervariatif, mulai dari kertas, tebal dan tipisnya, harganya, corak dan motifnya, keunikannya, serta kecocokan dari si pemesan atau customer (pelanggan).

Alasan lain yang mungkin menjadikan sebuah pertimbangan pada penggunaan atau pemilihan surat undangan pernikahan baik yang kategori harga dari yang termurah/ ekonomis sampai yang sangat mahal sekalipun tetap menjadi pilihan masyarakat mulai dari golongan bawah sampai golongan menengah ke atas.

Walaupun sebuah undangan pernikahan sebenarnya tidaklah harus yang mahal harganya. Tetapi bagi sebagian orang membuat undangan pernikahan sebagus mungkin ada yang menganggap hal itu merupakan sebuah kebanggan maupun prestise baik bagi kedua mempelai maupun bagi orang tua atau empunya hajat karena masyarakat memiliki kecenderungan gengsi jika menggunakan surat undangan pernikahan yang murah buat diedarkan kepada teman-temannya, apalagi yang lingkungannya adalah para konglomerat...hehehe

Nah sob, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa contoh template surat undangan pernikahan dalam bentuk ms word tentunya dengan ekstensi filetype:doc dan docx yang dapat diedit dengan minimal menggunakan Microsoft office word 2003 ke atas yaitu 2007, 2010, dll.

Sebelum mendownload, silahkan baca dulu ini sob : PANDUAN DOWNLOAD FILE DI ZIDDU YANG BENAR

Template undangan pernikahan ini jenis ini merupakan contoh template undangan yang masih sangat sederhana dan bisa diperbanyak dengan mesin photo copy yang selanjutnya undangan pernikahan tersebut dilipat sesuai dengan tekukannya (ada yang bagi 3, ada yang 1 folio dibagi 4).

Bagi anda yang memang benar-benar membutuhkan undangan pernikahan yang saya share ini untuk dikomunikasikan dengan guru lain, monggo silahkan di download saja gratis pada link download yang tersedia dibawah ini!!

1. Template Undangan Pernikahan #1

Contoh undangan Pernikahan Sederhana Word
Contoh undangan Pernikahan Sederhana Word 1

2. Template Undangan Pernikahan #2
 
Contoh undangan Pernikahan Sederhana Word
Contoh undangan Pernikahan Sederhana Word 2

3. Template Undangan Pernikahan #3
 
Contoh undangan Pernikahan Sederhana Word
Contoh undangan Pernikahan Sederhana Word 3

Untuk mencetak undangan pernikahan ini anda cukup mencetak hanya 1 lembar saja sebagai master untuk difotokopi, kemudian Setelah selesai mencetak sesuai dengan ukuran misalnya folio anda tinggal Photo copy di tempat foto kopian atau dicetak semua menggunakan priter sendiri di rumah jika memungkinkan.

Download juga file desain undangan pernikahan gratis lainnya yang lebih unik, menarik, full colour, cantik, menawan, elegant, mewah, murah, keren pada link download dibawah ini :


Oh ya bagi anda yang mungkin terbantu dengan adanya blog download desain gratis ini mulai dari undangan pernikahan seperti pada postingan ini, undangan pernikahan full colour, tasyakuran, walimah, hajatan, tasmiyah, undangan khamli, banner, ID Card, kartu nama, baliho, spanduk, sertifikat, dll jangan sampai lupa untuk memberikan komentar, saran, kesan serta kritik anda pada kolom kometar di bagian paling bawah blog ini demi karya yang lebih baik di masa mendatang.

Demikianlah semoga postingan tentang template undangan pernikahan kali ini dapat membantu anda dalam pembuatan surat undangan pernikahan baik untuk kepentingan pribadi maupun untuk kepenting bisnis dan usaha percetakan anda.

Akhirul kata, selamat mendownload dan selamat berkunjung kembali di BLOG download desain gratis kami yang isinya semoga membantu bagi dunia bis percetakan dan tak kalah penting bagi yang akan menikah dalam waktu dekat ini, semog dilancarkan acara pernikahannya, resepsinya, ijab qobulnya, serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah, aamiin :)

mohon maaf jika terlalu banyak basa-basi ya sob.... padahal mah, kalo anda ngerti link download yang harus diklik yang mana, langsung aja tuh sedot undangan pernikahannya... hahahaha

Tolong beritahu kami jika terdapat link download yang sudah using atau tidak aktif, insya Allah tanggapan anda sangat bermanfaat bagi kami supaya link download undangan dapat langsung diperbaiki secepatnya supaya yang benar-benar membutuhkan undangan pernikahan dapat mendownload desain gratis yang tersedia sepuasnya. Salam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.