CONTOH UNDANGAN PERNIKAHAN

CONTOH UNDANGAN PERNIKAHAN - Alhamdulillah, pada kesempatan kali bisa berbagi lagi tentang desain undangan pernikahan cdr yang dapat anda download secara gratis dan diedit dengan mudah menggunakan software coreldraw.

CONTOH UNDANGAN PERNIKAHAN
3 Contoh Undangan Pernikahan


3 Contoh Undangan Pernikahan yang saya share pada kesempatan kali ini sebenarnya memiliki desain yang masih sederhana dan simple. tapi anda bisa mengedit dan memodifikasinya kembali karena file masih dapat diutak atik sesuai keinginan dan kebutuhan anda baik desain maupun isinya.

ada 3 file yang akan saya share... pertama yang motif batik cokelat ditambah foto yang dibingkai. yang kedua, undangan dengan motif dan desain bunga serta ornamen lengkungan dengan perpaduan warna kuning, perak, orange dan emas. dan yang ketiga, adalah undangan pernikahan dengan foto preweding, untuk warnanya adalah pink dan keemasan.


Berikut Contoh Undangan Pernikahan yang mudah-mudahan dapat anda gunakan sesuai kebutuhan baik untuk kepentingan pribadi (kalo anda bisa ngedit dan ngeprint sendiri) maupun untuk kepenting usaha dan bisnis percetakan sehingga referensinya nambah... ya itung-itung buat memperbanyak file contoh-contoh undangan.. :)

CONTOH UNDANGAN PERNIKAHAN UNIK

CONTOH UNDANGAN PERNIKAHAN


CONTOH UNDANGAN PERNIKAHAN SEDERHANA

CONTOH UNDANGAN PERNIKAHAN


CONTOH UNDANGAN PERNIKAHAN ISLAMI

CONTOH UNDANGAN PERNIKAHAN


Itulah 3 contoh undangan pernikahan yang dapat saya bagikan untuk anda yang mungkin sedang mencari dan membutuhkanbaik untuk pernikahan sendiri, saudara, handai taulan ataupun untuk pelanggan anda (bagi yang punya percetakan undangan).

Download juga :

Demikian postingan tentang CONTOH UNDANGAN PERNIKAHAN yang semoga membantu dan bermanfaat. salam.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.