Download Desain Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Adha 1438 H / 2017 M Format CDR Vektor

Assalamu'alaikum Wr. Wb. Alhamdulillah pada kesempatan hari ini bisa berbagi desain kembali... kali ini saya akan share tentang Desain Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Adha 1438 H / 2017 M Format CDR Vektor yang dapat anda download gratis dan bisa diedit sesuka hati.

Download Desain Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Adha 1438 H / 2017 M Format CDR Vektor
Contoh Gambar Desain Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Adha 1438 H / 2017 M

menjelang hari raya idul adha tahun 2017 kali ini tentunya banyak masyarakat yang menyambut dengan suka cita berbarengan dengan pelaksanaan musim haji yang sekarang sudah mulai mengadakan syukuran keberangkatan haji sejak sebulan sebelum berangkat ke tanah suci.

Definisi Haji Secara lughawi, haji berarti menyengaja atau menuju dan mengunjungi. Menurut etimologi bahasa Arab, kata haji mempunyai arti qashd, yakni tujuan, maksud, dan menyengaja.

Menurut istilah syara', haji ialah menuju ke Baitullah dan tempat-tempat tertentu untuk melaksanakan amalan-amalan ibadah tertentu pula. Yang dimaksud dengan tempat-tempat tertentu dalam definisi diatas, selain Ka'bah dan Mas'a (tempat sa'i), juga Arafah, Muzdalifah, dan Mina.

Yang dimaksud dengan waktu tertentu ialah bulan-bulan haji yang dimulai dari Syawal sampai sepuluh hari pertama bulan Zulhijah. Adapun amal ibadah tertentu ialah thawaf, sa'i, wukuf, mazbit di Muzdalifah, melontar jumrah, mabit di Mina, dan lain-lain.

alhamdulillah, menjelang musim haji ini banyak yang mendownload contoh undangan walimatus safar lil haj yang ada di blog ini, semoga saya ikut ketulanan bisa naik haji (insya Allah) dan mudah - mudahan saya mendapatkan barokahnya juga (Aamiin).

nah, jika anda ingin membuat banner atau spanduk ucapan hari raya idul adha 1438 h baik untuk mewakili instansi maupun sekolah serta lembaga - lembaga lain yang membutuhkan, atau bahkan mungkin untuk kepentingan bisnis dan percetakan.. monggo anda dapat download spanduk idul adha pada link dibawah ini.

file download --->>>


file spanduk idul adha 1438 cdr ini saya simpan di situs hosting (situs tempat penyimpanan online) google drive, jadi tidak perlu repot - repot untuk skip iklan karena google drive benar - benar bersih dari iklan.

itulah contoh salah satu template desain spanduk idul adha 1438 h yang semoga dapat digunakan untuk kepentingan anda yang bisa diedit sesuai kebutuhan baik itu untuk ucapan selamat, dan tujuan lain karena teksnya bisa diedit - edit menggunakan software coreldraw.

oiya, agar anda punya banyak desain di komputer/ laptop..., silahkan download juga koleksi desain yang lain seperti banner, kartu nama, undangan, desain kalender dan lain - lain pada beberapa link dibawah ini.


demikian postingan tentang Download Desain Spanduk Ucapan Hari Raya Idul Adha 1438 H / 2017 M Format CDR Vektor yang semoga bermanfaat. itu saja semoga yang akan berangkat menunaikan ibadah haji lancar perjalanannya dan menjadi haji mabrur, diridhoi dan diberkahi oleh Allah SWT (Aamii YRA). Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.