Contoh Surat Pernyataan Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Berikut saya postingkan Contoh Surat Pernyataan Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dapat dicopy paste di microsoft office word dan tinggal mengedit sesuai identitas anda seperlunya.

Contoh Surat Pernyataan Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa
Contoh Surat Pernyataan Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa

Contoh Surat Pernyataan Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa ini biasanya dibuat untuk keperluan pendaftaran perangkat desa, calon legislatif, kepala desa, pendaftaran CPNS maupun untuk kepentingan lain secara dinas dan non dinas misalnya untuk mendapatkan pekerjaan.


Baiklah, berikut ini Contoh Surat Pernyataan Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa yang dapat anda jadikan acuan.

SURAT PERNYATAAN
BERTAQWA KEPADA TUHAN YANG MAHA ESA


Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : MUHAMMAD BURHANUDIN ASEGAF
Tempat Tgl lahir : Brebes, 27 Juni 1980
Jenis Kelamin : Laki - Laki
Alamat : Desa Kalipucang RT 013 RW 004
Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes

Dengan ini menyatakan dengan sebenarnya bahwa saya sebagai penganut agama Islam bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Demikian surat pernyataan ini di buat dengan dengan sebenar-benarnya untuk di gunakan sebagai syarat pendaftaran calon perangkat Desa, Desa Kalipucang Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes.


Desa Kalipucang,  16  Desember 2020
Yang membuat pernyataan


MUHAMMAD BURHANUDIN ASEGAF

setelah dicetak atau diprint, biasanya harus dibubuhi materai 6000 dan tanda tangan yang membuat pernyataan ini. dan Surat Pernyataan Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa ini merupakan salah satu persyaratan saja untuk mendapatkan posisi di pemerintahan, pejabat maupun untuk melamar pekerjaan misalnya CPNS baik daerah maupun pusat.

selain Surat Pernyataan Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa, anda juga harus mempersiapkan surat - surat lain yang dibutuhkan seperti surat setia pada pancasila, SKCK, surat keterangan tidak pernah dihukum/ dipidana dari pengadilan negeri, dll.

silahkan download juga contoh surat - surat dibawah ini barangkali dibutuhkan supaya tinggal edit dan langsung cetak guna mengurus posisi jabatan ketika adan lowongan di suatu instansi atau lembaga.
 
Demikian postingan tentang Contoh Surat Pernyataan Bertakwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa yang semoga dapat bermanfaat. semoga menginspirasi dan salam sukses untuk kita semua.

No comments:

Post a Comment

PEDOMAN KOMENTAR
Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik.
Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Hargai pembaca lain dengan berbahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.